Selasa, 10 Oktober 2017

Bandung, Juli 2017 (part#1)


Ini sebenernya cerita latepost, tapi pengen aja disimpen di blog 😗

Yeaay,,paling seneng kalau ayah lagi dapet dinas bandung (selain deket) kita jadi bisa ikut nyusul! :D lumayan kan bisa ikut –numpang—tidur gratis di hotel :p

Perjalanan ke Bandung kita naik kereta api. Dan ini pertama kalinya saya naik kereta api bawa anak-anak, tanpa ayah! Saya pernah post di  instagram tentang ini di sini ya. *males nulis lagi haha


Day 1. 
Kita berangkat pagi dari Jakarta. Sampe bandung sekitar jam 1an langsung cuss ke hotel ketemu ayah. Dan langsung disambut dengan hujan. Jadi makin adeeem hawanya, habis istirahat dan hujannya juga habis, baru kita jalan ke Paskal Food market.

Sore, wangi tanah habis hujan dan bandung 💕💕



akak aja bawa payung, siaga ujan :p


banyak spot instagramable! love it :* tapi namanya foto sama anak yaaaa, gitu deh :D
suasana tempat makannya. yang tempat duduk nya strategis, pasti penuuuh :(
iga bakar yang katanya khas enak disana 😋



yang akur yaaa kaliaaan 😘
lagi seneng gaya :D



Malamnya, ayah ketemuan sama temen kuliahnya dulu. Jadi kami memutuskan untuk jalan bertiga ke Paskal 23 Mall. Namanya mall, si akak pasti udah langsung excited banget. AC dan lantai licin luas hahaha.
udah sempit buat akak, jadi bete hahaha
akhirnya adek yang naik mobilannya :D

Eh di mall nya nemu yang beginian. Mobil dorong yang bisa dipake seperti stroller biayanya juga ga terlalu mahal. Tapi lupa kemarin habis berapa. Hahaha Tapi cukup buat jalan-jalan muterin mall sejam. Puaaass..!!
happy happy happy :*



Nah di lantai 3 –kalo ga salah- pas banget ada playground ultra mimi. Susu nya akak!! Ga sengaja liat IG nya eh lagi ngadain semacam giveaway buat yang foto di depan playgroundnya dan upload di IG. Ga salah nya dicoba dong, dapet deh pouch ultra mimi. Bisa kepake sama bundanya. Hihihi Si akak juga dapet crayon karena beli susunya. Lumayan deh ya kebetulan ke bandung ini hemat barang bawaan karena naik kereta. Jadi bisa stok susu selama di bandung. Yeayyy!

foto ini yang diupload di IG trus dapet pouch 😘
penampakan pouch ultra mimi, susu 2 box, dan crayon 💙

akak sempet main susun lego pas lagi nungguin ayah dateng jemput
naik odong2 -as always 😁
nemu spot instagramable jugak! hahaha


Selesai jalan-jalannya, kita balik ke hotel. Langsung lelap akak dan si bayi. Sambung blog selanjutnya yaaaa... Nite!😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar